$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Wakasek Dipukuli Orang Tidak Kenal

Wakasek SMA Muhammadiyah Bolo Kecamatan Bolo, Amir terpaksa harus mendapat perawatan medis.

Wakasek SMA Muhammadiyah Bolo Kecamatan Bolo, Amir terpaksa harus mendapat perawatan medis. Pria asal Desa Rade ini mengalami luka pada bagian muka lantaran dipukuli orang tak dikenal di sekolah tempat, Sabtu (27/2) lalu. Tak diketahui motif pemukulan itu, karena tiba-tiba sejumlah orang datang ke sekolah dan satu diantaranya melakukan pemukulan. Kejadian itu telah dilaporkan ke pihak Kepolisian dan saat ini masih dalam penyelidikan.

Amir kepada wartawan menceritakan, awalnya saat itu sedang menyuruh siswa masuk ruangan belajar agar tidak terlihat keliaran di luar. Tiba-tiba datang sejumlah orang tidak dikenal tanpa basa-basi memegang leher bajunya dan memukulinya hingga jatuh tersungkur. Ia mengaku kaget dan tak tahu apa alasan pelaku memukulinya. “Awalnya saya mengira mereka yang datang ini adalah tamu di sekolah ini. Setelah saya bertanya pada mereka, saya dipukul. Jawabnya mereka saat itu semua guru di sekolah ini mau dibunuh. Terus itu saya kembali bertanya tolong dijelaskan. Mereka tidak mau menjelaskan. Untung dilerai oleh siswa saya sendiri saat dia pukul,” ungkapnya saat ditemui di sekolah setempat.

Usai dipukuli pelaku, Amir mengaku langsung memasuki ruangan Kepala Sekolah berniat untuk menyampaikan persoalan tersebut. Sementara sekitar 10 orang bersama pelaku yang memukulinya masih menunggu di ruang kelas. Namun tak satupun yang dikenalnya. “Karna kondisi tidak aman saya langsung datang ke kantor Polsek Bolo untuk minta pengamanan. Pada saat itu juga saya bersama Anggota Polsek Bolo datang langsung ketempat kejadian tetapi mereka sudah pergi. Saya sudah melaporkan kassus ini ke Polsek Bolo,” ujarnya.

Kepala SMA Muhammadyah Bolo, Abdullah Malik S,Pd mengaku baru mengetahui kejadian itu setelah ada teriakan dari luar sekolah bahwa Wakasek Kurikulum itu telah dipukul orang. Setelah keluar sempat melihat korban sedang dipegang leher bajunya oleh pelaku. “Akhirnya saya juga ikut menelerainya dan mengajak orang yang tidak dikenal itu untuk bicara baik-baik di dalam ruangan kerja saya,” ceritanya.

Menurut pengakuan oknum kata Kasek, anaknya bernama Imam kelas 10 dipukuli Guru BK (Bimbingan Konseling). Pengakuan oknum membuatnya kaget dan langsung memanggil Guru BK untuk klarifikasi. Baru diketahui, ternyata hanya sebatas memberikan pembinaan saja terhadap kenakalan anak mereka. Setelah mendengar semua cerita itu pihak keluarga yang melakukan pemukulan itu menyadari apa yang dilakukannyaya salah. Mereka juga langsung menyampaikan permohonan maaf pada Pak Amir dan pada para pihak sekolah Muhammadyah dan dihadapan para Kepolisian Polsek Bolo.

Kapolsek Bolo, IPTU Muhammad Nuh, saat dikonfirmasi mengaku persoalan itu telah diselesaikan secara internal sekolah karena berlangsung di dalam lingkungan sekolah. Pihaknya hanya memberikan pengamanan dan menfasilitasi penyelesaian persoalan. “Kami dari Polsek Bolo menyerahkan sepenuhnya kepada pihak sekolah untuk menyelesaikannya,” tandasnya. (KS-11)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Wakasek Dipukuli Orang Tidak Kenal
Wakasek Dipukuli Orang Tidak Kenal
Wakasek SMA Muhammadiyah Bolo Kecamatan Bolo, Amir terpaksa harus mendapat perawatan medis.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/wakasek-dipukuli-orang-tidak-kenal.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/wakasek-dipukuli-orang-tidak-kenal.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy