$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Mori Hanafi Diharapkan Kendarai Gerindra

Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bima, banyak sekali figur Bakal Calon Bupati Bima bermunculan, salah satunya figur muda, Mori Hanafi, S.Com.

Bima, KS.- Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bima, banyak sekali figur Bakal Calon Bupati Bima bermunculan, salah satunya figur muda, Mori Hanafi, S.Com. Ia merupakan Kader Partai Gerindra dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Propinsi NTB.

Mori Hanafi Saat mendaftar di Partai Demokrat
Mori Hanafi Saat mendaftar di Partai Demokrat

Banyak kader Partai Gerindra berharap agar Mori Hanafi menjadi Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati diusung Partai Gerindra walaupun harapan itu harus menunggu hasil survey oleh DPP Gerindra. Dari 14 Bakal Calon yang mendaftar ke Gerindra saat ini masih berharap-harap cemas siapa yang mendapatkan poin tertinggi dari survey DPP dalam waktu dekat ini. Namun apapun hasilnya, diharapkan elektabilitas tinggi didapat kepada Kader terbaik Gerindra, Mori Hanafi.

Harapan itu seperti disampaikan Kader Gerindra, M. Yasin, S.Pdi. Ia sangat mengharapkan agar DPP Gerindra bisa memutuskan Kader sendiri dalam kompetisi Pilkada Kabupaten Bima. Harapan itu diakui wajar karena semua Kader Gerindara sudah siap bertarung dalam menghadapi Pilkada ini. Baginya tidak ada kerugian bagi DPP untuk memilih Mori Hanafi sebagai kader yang akan berjuang membawa Partai Gerindara dalam penghelatan pesta rakyat itu. ”Saya pribadi mengharapkan adanya keputusan DPP untuk mengarah kepada kader sendiri dalam ajang Pemilukada ini,” ujarnya beberapa hari lalu.

Namun katanya, tidak serta merta keputusan DPP itu harus jatuh ke Kader Gerindra karena tahap seleksi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dilaksanakan secara demokrasi, maka hasilnya pun harus demokratis. Maka dari itu, menurutnya tidak hanya kader internal yang mendaftar ke Gerindra, tapi dari 14 Bakal Calon yang mendaftar merupakan kader semua partai yang ada di Kabupaten Bima. Diantaranya dari Partai Golkar, Partai Nasdem dan beberapa partai lainnya. ”Meski harapan kami jatuh ke kader sendiri, tapi kami mematuhi keputusan DPP Gerindara,” katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Bima dua periode ini juga menambahkan, apapun hasil keputusan dari DPP Gerindra, sebagai Kader akan menerima keputusan tersebut sebagai keputusan yang mutlak karena keputusan tertinggi itu ada ditangan DPP. Dirinya siap mendukung seratus persen siapa saja yang terpilih oleh DPP, baik dari kader sendiri maupun Kader Partai lain. ”Kita sebagai Kader akan siap untuk bertarung untuk memenangkan siapa saja Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Gerindra,” terangnya.

Selian itu, dari 14 nama calon yang mendaftar di Gerindara Kabupaten Bima, ada beberapa nama yang mencuat di permukaan yang tidak mendaftar ke Gerindra. Salah satunya Ketua PAN Kabupaten Bima, Ady Mahyudi. ”Seingat saya, Ady Mahyudi tidak mendaftar ke Gerindra,” tandasnya. (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Mori Hanafi Diharapkan Kendarai Gerindra
Mori Hanafi Diharapkan Kendarai Gerindra
Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bima, banyak sekali figur Bakal Calon Bupati Bima bermunculan, salah satunya figur muda, Mori Hanafi, S.Com.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiytqPwS2yY9HIizi0ChZzRnDzrgGBLdyXzfK5IlfggB0PXfCtzV1dTc8AWMxIKk4O3YNmaNEU2wYhrJNFGQ-NhZjqPNS_yuuyLIuQ6lNt_WhyphenhyphenTuADT0AUpZMygOT8-eHkkjAWHLbjTTFtx/s400/Mori+Hanafi+Saat+mendaftar+di+Partai+Demokrat.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiytqPwS2yY9HIizi0ChZzRnDzrgGBLdyXzfK5IlfggB0PXfCtzV1dTc8AWMxIKk4O3YNmaNEU2wYhrJNFGQ-NhZjqPNS_yuuyLIuQ6lNt_WhyphenhyphenTuADT0AUpZMygOT8-eHkkjAWHLbjTTFtx/s72-c/Mori+Hanafi+Saat+mendaftar+di+Partai+Demokrat.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/mori-hanafi-diharapkan-kendarai-gerindra.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/mori-hanafi-diharapkan-kendarai-gerindra.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy