$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Razia, Lantas Gandeng TNI dan Brimob

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bima Kota menggandeng pihak TNI, Brimob Bima dan juga instansi Pemerintahan lainnya seperti Sat Pol PP Kota Bima maupun Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima.

Kota Bima, KS.- Untuk menyukseskan Razia Patuh Gatarin yang digelar secara nasional itu, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bima Kota menggandeng pihak TNI, Brimob Bima dan juga instansi Pemerintahan lainnya seperti Sat Pol PP Kota Bima maupun Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima.

Kapolres Bima Kota melalui Kabag Ops, Kompol Moendra Wdw mengungkapkan, razia patuh gatarin yang digelar sejak 27 Mei hingga 9 Juni mendatang tersebut akan terus dilakukan. Untuk hari ini Rabu (3/6), pihaknya telah melibatkan TNI, Satuan Brimob Bima, Pol PP dan Dishubkominfo."Kami menggandeng pihak terkait agar, razia yang digelar secara nasional ini berjalan dengan lancar,"ungkapnya Kamis (4/6).

Razia itu lanjutnya, tidak ada hubungannya dengan kejadian kasus keributan antara Brimob dan petugas Sat Lantas. Razia ini memang telah masuk dalam agenda rutin. “Jadi, wajar saja setiap razia pihaknya melibatkan instansi terkait agar sama-sama menjaga ketertiban yang berlalulintas. Dengan bersama, kita pasti bisa mewujudkan suatu yang baru,"jelasnya.

Selain itu, pada razia kali ini pihaknya hanya menilang kendaraan roda dua. Ada yang ditahan kendaraannya karena tidak memiliki surat lengkap dan SIM. Ada juga yang dilepas, dengan kebijakan pengguna kendaraan mememiliki kepentingan seperti anak sekolah yang buru-buru ke sekolah, ada juga pengendara yang memiliki kepentingan keluarga yang meninggal. "Mereka ini harus diberikan kebijaksanaan. Tetapi, alasannya harus jelas. Ada 25 kendaraan roda dua yang kami tilang," katanya.

Ia berharap, masyarakat selalu mematuhi atutan lalu lintas. Juga, jangan pernah saat berkendaraan dan ditahan akibat tidak melengkapi surat-surat kendaraan, membuat alasan yang tidak sesuai agar selamat dari razia."Itu tidak baik untuk dilakukan, sebaiknya persipkan kelengkapan kendaraan sebelum berkendara. Seperti memakai helm, membawa SIM serta STNK,"harapnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Razia, Lantas Gandeng TNI dan Brimob
Razia, Lantas Gandeng TNI dan Brimob
Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bima Kota menggandeng pihak TNI, Brimob Bima dan juga instansi Pemerintahan lainnya seperti Sat Pol PP Kota Bima maupun Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/razia-lantas-gandeng-tni-dan-brimob.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/06/razia-lantas-gandeng-tni-dan-brimob.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy