$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Muhsen: Tanpa Adanya Motivasi, Semua Tugas Tidak Akan Sukses

Para pegawai akan bekerja sungguh sungguh apabila seorang pemimpin memiliki dan mampu memberikan motivasi yang tinggi.

Bima, KS.- Motivasi, merupakan bagian yang sangat penting dalam suatu lembaga, labih lebih pada lembaga pendidikan, para pegawai akan bekerja sungguh sungguh apabila seorang pemimpin memiliki dan mampu memberikan motivasi yang tinggi.

Kepala SDN Inp Ncandi Muhsen S.pd SD, ditemua Wartawan Koran Stabilitas diruang kerjanya menyebutkan, dalam meningkatkan kwalitas guru, tentunya harus dari diri sendiri, yaitu kedisiplinan waktu, bertutur kata, dan mampu memberikan motifasi yang positif demi mencapai tingkat kerja yang efisien.“ Kita harus memulai dari diri kita dulu, baru kita terapkan kepada anak buah, apa yang kita berbuat itu pasti akan menjadi contoh dan akan diikuti oleh bawahan,”ujarnya, belum lama ini.

Dalam hal ini kata Muhsen, motifasi merupakan bagian penting dalam suatu kegiatan, tanpa motifasi, semua kegiatan akan mandeg alias tidak berjalan sesuai yang diinginkan. “Sebagai pemimpion saya selalu memberikan motifasi kepada anak buah saya, agar segala kegiatan d an proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,”akunya.

Berkaitan dengan pendidikan, dengan jumlah siswa sebanyak 120 orang, dengan guru pengajar pegawai negeri 9 orang, serta pegawai sukarena lebih sepuluh orang, ia mengaku proses kegiatan belajar mengajar disekolah yang dipimpinnya itu berjalan dengan baik,” Alhamdulillah sangat semua berjalan dengan baik, cuman yang masih kurang adalah ruangan belajar.tahun 2015 ini sekolah kami mendapat jatah rehab gedung dengan dana DAK, anggaran tersebut dimanfaatkan untuk pembangunan gedung 2 lokal, dan bahkan kami menambah areal perluasan ruang 4 meter,”akunya.

Meskipuin saat ini, sekolahnya masih mengalami kekurangan ruang belajar, dua local.Dan adanya musibah longsor beberapa tahun lalu, mengakibatkan tanah diareal sekolah menurun.“Namun itu semua masih dapat kami tanggulangi, semoga dengan ada bantuan rehab nantinya, kondisi sekolah ini akan lebih baik lagi,”harapnya.

Pantauan Wartawan Koran Stabilitas, SDN Inp Ncandi dibawah kendali Muhsen S.pd SD, telah banyak mengalami perubahan, dengan anggaran Dana DAK tahun 2015, untuk rehab ringan dua ruangan serta pemasangan multirup. (KS Saokat)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Muhsen: Tanpa Adanya Motivasi, Semua Tugas Tidak Akan Sukses
Muhsen: Tanpa Adanya Motivasi, Semua Tugas Tidak Akan Sukses
Para pegawai akan bekerja sungguh sungguh apabila seorang pemimpin memiliki dan mampu memberikan motivasi yang tinggi.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/muhsen-tanpa-adanya-motivasi-semua.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/muhsen-tanpa-adanya-motivasi-semua.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy