$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kades Tumpu Maksimalkan Pemanfaatan Anggaran ADD/DDA

Adanya pengalokasian dana ADD dan DDA dimanfaatkan maksimal oleh seluruh kepala desa untuk pembangunan di desanya masing-masing.

Bima, KS.- Adanya pengalokasian dana ADD dan DDA yang dikelola langsung oleh setiap desa yang ada di Kabupaten Bima, dimanfaatkan maksimal oleh seluruh kepala desa untuk pembangunan di desanya masing-masing. Hal itu juga dilakukan oleh Kepala Desa Tumpu Arifin Yasin.

Arifin Yasin, dihubungi Wartawan Koran Stabilitas, di Desa Tumpu belum lama ini mengaku, dana bantuan pemerintah daerah dan pemerintah berupa ADD dan DDA, dimanfaatkannya dengan maksimal untuk kepentingan masyarakatnya, dengan memprogramkan berbagai pembangunan.

“Saya maksimalkan pemanfaatan ADD dan DDA untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Desa Tumpu,”akunya. Ia menguraikan pemanfaatan Dana ADD/DDA desa yang dipimpinnya, pengalokasian antara lain 40 persen pencairan pertama, terdiri dari rehab atap kantor dengan pemasangan Multirup dengan biaya Rp15 juta, pemasangan talut gang sepanjang 220 meter dengan biaya Rp40 juta, pembangunan MCK 1 unit dengan anggaran Rp35 juta, pembuatan drainase 77 meter dengan biaya Rp30 juta.

“Dengan adanya anggaran perubahan, dilanjutkan lagi dengan pemasangan talut gang RT 08 dan Rt 09 dengan biaya Rp25 juta, pemasangan deker 3 unit dengan perhitungan 1 unit Rp10 juta, pembangunan Pos Kamling 3 unit dengan anggaran Rp15 juta, sedangkan untuk pemberdayaan masyarakat, akan dilakukan dikemudian hari,” kata Arifin.(KS-Saokat)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kades Tumpu Maksimalkan Pemanfaatan Anggaran ADD/DDA
Kades Tumpu Maksimalkan Pemanfaatan Anggaran ADD/DDA
Adanya pengalokasian dana ADD dan DDA dimanfaatkan maksimal oleh seluruh kepala desa untuk pembangunan di desanya masing-masing.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/kades-tumpu-maksimalkan-pemanfaatan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/kades-tumpu-maksimalkan-pemanfaatan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy