$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Cantik Ada yang “Naksir”

Bupati cantik milik masyarakat Kabupaten Bima sudah ada yang “Naksir”. Namun orang yang naksir ini bukan bermaksud mempersunting Bupati, melainkan ingin berinvestasi di Kabupaten Bima

Bima, KS.- Kecantikan dan Keramahan Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, membuat banyak orang yang terpikat. Terbukti, kerana pesona indah yang terpancar dari wajahnya dan kewibawaan yang terlihat prilakunya, dia berhasil menarik simpati masyarakat dan memenangkan Pilkada serentak pada 09 Desember 2015 lalu.

Hj. Indah Damayanti Putri
Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri

Tidak hanya saat Pilkada, setelah menjadi Bupati pun, wanita berparas cantik ini tidak pernah luput dari pembicaraan publik mulai dari daerah hingga keluar daerah. Bupati cantik ini tidak hanya mampu menarik simpati masyarakat, tetapi juga mampu menarik simpati orang diluar Bima.

Karena saat ini, Bupati cantik milik masyarakat Kabupaten Bima sudah ada yang “Naksir”. Namun orang yang naksir ini bukan bermaksud mempersunting Bupati, melainkan ingin berinvestasi di Kabupaten Bima. Bima sebagai zona merah, yang selama ini dikhawatirkan para investor, semua itu harus terbantahkan, karena TELAH terbukti Pilkada kemarin berjalan aman, sehingga Kabupaten Bima mulai di rayu inevestor.

Hal itu dikatakan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri kepada koran ini, saat dicegat didepan ruangannya sebelum masuk ke mobil usai ditemui para Investor dari Singapura di kantornya. Saat itu, Bupati mengaku, sudah ada investor yang menemuinya dan ingin berinvestasi di Kabupaten Bima. “ Sudah ada Investor PT Raja G&G Internasiolan dari Singapura yang tergoda dengan Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Bima. Saya sudah ketemu dengan mereka,”akunya dengan senyuman yang selalu ditebarkan.

Menurutnya, salah satu potensi milik Kabupaten Bima, yang saat ini sedang dilirik investor, adalah di bidang Perikanan dan Kelautan. “Kita sekarang sudah mulai dilirik. Sebenarnya sudah dari dulu. Tetapi kita tidak mau terburu-buru, karena harus mengkaji dari berbagai aspek,’’ ungkapnya.

Istri mendiang mantan Bupati Bima dua periode ini menjelaskan, pemerintah tidak boleh terburu-buru memutuskan penandatanganan kontrak kerja. Namun yang perlu dipertimbangkan aspek pemanfaatan untuk kesejahteraan masyarakat. “Kita masih kaji dulu penawan investor itu. Lebih lanjut coba tanya ke teman-teman tehnik. Tapi pastinya kita baru terima para investor,’’ akunya.

Kabid Fisik dan Prasarana Bappeda Kabupaten Bima Zainal Arifin mengatakan, PT Raja G&G Internasiolan bergerak dibidang penangakapan ikan. Menurutnya, para investor itu tertarik dengan potensi perikanan yang ada di Kabupaten Bima. “Teman-teman dari investor tertaik dengan Kabupaten Bima. Tetapi kita belum bisa langsung memutuskan, karena ini baru mulai dibahas,’’ jelasnya usai mendapingi para investor.

Lanjut Zainal, jika PT ini berhasil masuk di Kabupaten Bima, maka target penerimaan tenaga kerja baru sekitar 500 orang. Jadi peluang untuk membuka lahan kerja baru cukup besar. Tetapi semua rencana itu harus dikaji terlebih dahulu.

Dia mengaku, Pemerintah Kabupaten Bima sudah merespon dengan baik kedatangan investor. Namun, masih dipertimbangkan untuk aspek kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima sendiri. “Bupati kita sudah merespon dengan baik. Kita akan bahas dulu dengan para investor, tentunya untuk kebaikan daerah ini,’’ pungkasnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Cantik Ada yang “Naksir”
Bupati Cantik Ada yang “Naksir”
Bupati cantik milik masyarakat Kabupaten Bima sudah ada yang “Naksir”. Namun orang yang naksir ini bukan bermaksud mempersunting Bupati, melainkan ingin berinvestasi di Kabupaten Bima
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPf32Ni_mQlXO5Wg-eQdI2wniPMoWXgg7y9hcXlcKTyx3_7jzCCzSs6nXo9XwdD2kV0WTxQe2m38iXOfBNrwGDp6B5_TPEfXjWDmSxnMaQWfUltiUFMKuGjRLw2_YkJvcLrTCnbyTr8Mu8/s400/Hj.Indah+Damayanti+Putri+%2528IDP%2529.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPf32Ni_mQlXO5Wg-eQdI2wniPMoWXgg7y9hcXlcKTyx3_7jzCCzSs6nXo9XwdD2kV0WTxQe2m38iXOfBNrwGDp6B5_TPEfXjWDmSxnMaQWfUltiUFMKuGjRLw2_YkJvcLrTCnbyTr8Mu8/s72-c/Hj.Indah+Damayanti+Putri+%2528IDP%2529.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/03/bupati-cantik-ada-yang-naksir.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/03/bupati-cantik-ada-yang-naksir.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy