$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Dikpora Adakan Lomba O2SN

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bima belum lama ini menggelar kegiatan O2SN tingkat Sekolah Dasar (SD)

Bima, KS.- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bima belum lama ini menggelar kegiatan O2SN tingkat Sekolah Dasar (SD). Kegiatan yang diikuti oleh peserta perwakilan masing-masing sekolah se kabupaten itu, dibuka secara resmi di SDN Inpres Panda. Pembukaan kegiatan olahraga itu berlangsung meriah, karena terdapat peragaan atraksi silat oleh salah satu atlet terbaik. Selain itu, juga ada pertunjukan kekebalan atlet terbaik tingkat SMA.

Kepala Seksi (Kasi) PNFO, Drs. Nurdin kepada Koran Stabilitas mengatakan, terdapat beberapa mata lomba untuk semua cabang olahraga (cabor) dalam kegiatan ini. Seperti, pencak silat, volly ball, catur, renang,tenis meja,bulu tangkis dan sebagainya. "Lebih kurang ada delapan mata lomba, katanya belum lama ini,”ujarnya.

Pejabat asal Desa Bolo Kecamatan Madapangga itu mengaku, dari semua cabor yang dilombakan tidak dalam satu lokasi. Namun, ditempat yang berbeda. "Untuk catur dan pencak silat serta volly ball di SDN Inpres Panda," ujarnya.

kegiatan rutinan setiap tahun ini lanjutnya, dilaksanakan secara bertahap mulai dari tingkat gugus, kecamatan baru kabupaten. Begitupun, duta yang akan tampil pada tingkat provinsi juga akan diseleksi. "Atlet dari semua cabor yang akan berlaga di provinsi sebelumnya akan kami seleksi kelengkapan secara administrasi," akunya.

Meski demikian, ia sangat berharap melahirkan atlet berpotensial lewat kegiatan ini.Sehingga, dapat mengharumkan nama daerah ditingkat Provinsi NTB, tentunya lewat torehan prestasi dari berbagai cabor yang dilombakan. Dengan catatan, harus dan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas, tidak hanya bagi para atlet melainkan juga juri. "Harapan besar kami yakni atlet yang mewakili kabupaten mampu menorehkan prestasi membanggakan di tingkat provinsi," harapnya. (KS-03)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dikpora Adakan Lomba O2SN
Dikpora Adakan Lomba O2SN
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bima belum lama ini menggelar kegiatan O2SN tingkat Sekolah Dasar (SD)
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/03/dikpora-adakan-lomba-o2sn.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/03/dikpora-adakan-lomba-o2sn.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy