$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Dikpora Suguhkan Kado Terbaik Untuk Kabupaten Bima

Raihan prestasi pada Lomba O2SN hingga tingkat Nasional itu disebut - sebut sebagai Kado spesial untuk Pemerintahan Hj.Indah Damayanti Putri - Drs, H.Dahlan, M.Noer.

Bima, KS.- Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bima, kembali menyugukan prestasi gemilang. Raihan prestasi pada Lomba O2SN hingga tingkat Nasional itu disebut - sebut sebagai Kado spesial untuk Pemerintahan Hj.Indah Damayanti Putri - Drs, H.Dahlan, M.Noer.

Demikian disampaikan, Nurdin, S.Pd, M.Pd kepada Koran Stabilitas Selasa kemarin di Ruang Kerjanya. Dikatakanya, prestasi gemilang yang diukir ditingkat Provinsi NTB itu demi dan untuk mengharumkan nama besar daerah hingga ke tingkat nasional.”Prestasi yang berhasil ditorehkan atlet pada lomba O2SN NTB merupakan kado terbaik untuk Dae Dinda dari kami dinas pendidikan. Karena, raihan para atlet itu membawa nama besar daerah hingga ke tingkat nasional,” ujarnya kepada Koran Stabilitas Selasa (03/04) di RUang Kerjanya.

Hasil yang diperoleh atlet dari tingkat SD dan SMP itu lanjutnya, tidak didapat begitu saja. Tapi, lewat tahapan dan usaha serta kemauan tinggi para atlet, dinas dan termasuk para Pembina atlet tersebut. Tahapan-tahapan yang sudah dilewati, seperti seleksi ditingkat Gugus, Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi. Hasilnya, setelah berhasil meraih juara I ditingkat provinsi, atlet olahraga berprestasi itu akan berlaga pada kejuaraan tingkat nasional."Alhamdulillah, atlet kita akan mewakili NTB untuk lomba tingkat nasional," katanya.

Di tingkat Provinsi lanjutnya, dari sejumlah cabor mata lomba, empat diantaranya berhasil dimenangkan oleh atlet Kabupaten Bima. Seperti, Volly Ball, Catur, dan Pencak Silat, pencak silat (Tarung). Katanya, juara I untuk lomba volly ball diraih oleh tim dari SDN dan SMP, Fatimah Azzahrah pelajar SMPN I Bolo meraih juara 1 lomba catur, Elvi Sukaesi siswa SMPN 2 Belo Pencak silat tarung serta pencak silat oleh Evi pelajar SMPN 1 Belo. "September 2016 mendatang, para atlet itu akan berjuang di kompetisi nasional," akunya.

Nurdin mengaku, beragam persiapan sudah dan sedang dilakukan dalam menghadapi ajang bergengsi tingkat nasional tersebut. Antara lain, latihan, pemantapan teknik, dan persiapan lain dalam upaya mewujudkan impian besar untuk meraih prestasi membanggakan di level nasional.”Persiapan demi persiapan sudah dan tengah kami lakukan. Soal kemampuan lebih-lebih hasil, kita akan buktikan saat kompetisi berlangsung. Yang paling penting, adalah usaha, latihan dan termasuk dukungan semua pihak yang ada,” pintanya. (KS-03)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dikpora Suguhkan Kado Terbaik Untuk Kabupaten Bima
Dikpora Suguhkan Kado Terbaik Untuk Kabupaten Bima
Raihan prestasi pada Lomba O2SN hingga tingkat Nasional itu disebut - sebut sebagai Kado spesial untuk Pemerintahan Hj.Indah Damayanti Putri - Drs, H.Dahlan, M.Noer.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/05/dikpora-suguhkan-kado-terbaik-untuk.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/05/dikpora-suguhkan-kado-terbaik-untuk.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy