$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Lima Miliar Untuk Taman Kantor Bupati

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima menganggarkan dana tambahan untuk pembangunan taman kantor senilai Rp5 miliar.

Bima, KS.- Dalam rangka memberi kesan elok dan apiknya Kantor Bupati Bima yang baru di Desa Dadibou, Kecamatan Woha. Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima menganggarkan dana tambahan untuk pembangunan taman kantor senilai Rp5 miliar.

“Untuk pembangunan taman di depan kantor Bupati ini, Kami anggarkan dana Rp5 miliar. Dan ditargetkan akan selesai akhir tahun ini. Hasil pembangunan yang ada sementara sudah kelihatan hasilnya. Tinggal proses penyempurnaan dan penambahan pembanguna pada item-item yang dianggarp penting,” jelas Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima, H. Nggempo beberapa hari lalu.

Memang, diakuinya, proses pembangunan Kantor Bupati Bima dan fasilitas pendukung lainnya sedikit terlambat dari waktu yang ditentukan. Kondisi ini karena keuangan daerah yang terbatas. Kendati demikian, Kepala DPU sejak zaman alm. Ferry Zulkarnaen, ST ini mengaku optimis. Tahun 2017, kantor Bupati sudah bisa ditempati.

“Kami terus mengupayakan lobi-lobi untuk mendapatkan tambahan anggaran dari pemerintah pusat dan provinsi. Mudah-mudahan segera membuahkan hasil untuk mempercepat pembangunan kantor maupun infrastruktur pelengkap dan pendukung lainnya,” pungkas pria yang memiliki hobi memelihara kuda itu.

Ia menambahkan, item pembangunan tambahan yang akan dilaksanakan selanjutnya adalah pembangunan pagar keliling Kantor Bupati Bima. “Hanya saja, pengerjaan pagar ini belum bisa dilakukan tahun ini karena anggaran daerah belum mencukupi. Rencananya, awal tahun 2017 nanti pagar keliling ini sudah bisa kita bangun,” tutup Nggempo. (KS-04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lima Miliar Untuk Taman Kantor Bupati
Lima Miliar Untuk Taman Kantor Bupati
Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima menganggarkan dana tambahan untuk pembangunan taman kantor senilai Rp5 miliar.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/lima-miliar-untuk-taman-kantor-bupati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/lima-miliar-untuk-taman-kantor-bupati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy