$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Tiga pelaku curanmor di PT.Gudang Garam Ditangkap

Tak salah ketika Kapolsek Asakota Polres Bima Kota membentuk tim Buser di Polsek yang tengah dalam pengendaliannya sekarang. Pasalnya, ketik...

Tak salah ketika Kapolsek Asakota Polres Bima Kota membentuk tim Buser di Polsek yang tengah dalam pengendaliannya sekarang. Pasalnya, ketika memburu pelaku pencurian tiga sepeda motor karyawan PP.Gudang Garam (Djarum) yang hilang beberapa waktu lalu, akhirnya tiga pelaku dan tiga unit motor hasil curian berhasil ditangkap setelah hampir dua pekan dicari oleh tim busernya.

BIMA, KS.- Kapolsek Asakota Iptu M.Lutfi,SH yang dikonfirmasi wartawan Koran Stabilitas membenarkan telah menangkap ketiga pelaku dan mengamankan tiga unit motor dari hasil curian teeaebut ditangan para penadah.

"Alhamdulillah, saya bersama anggota telah berhasil mendapatkan kembali ketiga motor yang dicuri teraebut, termasuk menangkap dua pelakunya,"kata kapolsek

Kapolsek mengaku ada banyak hal yanf menjadi kendala selama mencari pelaku curanmor tersebut, karena selain karena tidak mendapatkan kepastian identitas lengkap, juga karena informasi yang didapat dari informan tidak jelas, sehingga membuat anggota di lapangan kelabakan.

"Tapi berkat kerjas anggota dan dibantu dengan infoemasi yang didapat selama hampir dua pekan terakhir ini, akhiarnya pelaku dan tiga motor yang dicuri berhas di temukan,"urainya.

Baca Juga


Kapolsek juga mengaku ketiganya diduga kuat sindikat curanmpr yang sudah lama beroperasi di Kota Bima dan berpengalaman dalam melakukan kejahatan yang meresahkan masyarakat selama ini.

"Semoga dengan ditangkapnya tiga pelaku tersebut dapat memberikan efek jera bagi para pelaku lainnya, agar tidak lagi melakukan kejahatan curanmor di kota bima,"harapnya. (KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Tiga pelaku curanmor di PT.Gudang Garam Ditangkap
Tiga pelaku curanmor di PT.Gudang Garam Ditangkap
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/01/tiga-pelaku-curanmor-di-ptgudang-garam.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/01/tiga-pelaku-curanmor-di-ptgudang-garam.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy