$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Lima Bakal Cawali dan Tujuh Cawawali Daftar ke PBB

Lima bakal Calon Walikota (Cawali) Bima telah resmi daftar ke Partai Bulan Bintang (PBB). Antara lain, HM Lutfi,SE, H.Arahman H.Abidin,SE, ...

Lima bakal Calon Walikota (Cawali) Bima telah resmi daftar ke Partai Bulan Bintang (PBB). Antara lain, HM Lutfi,SE, H.Arahman H.Abidin,SE, Ir.H.Sutarman, Hj.Ferra Amelia,SE,MM dan Nasarudin S,Sos. Sementara untuk bakal Calon Wakil Walikota (Cawawali) yaitu Ir.H.Muhammad Rum, Feri Sofian,SH, H.Syamsudin HZ,SE, M.Irfan,MM, Sukrin Dahlan, H.Syafrudin,SH dan M.Salahudin Haris,SE dari PBB.


KOTA BIMA, KS.- Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsudin saat dikonfirmasi Wartawan Koran Stabilitas Minggu sore kemarin membenarkan adanya pendaftaran lima calon Walikota Bima termasuk seorang Wartawan Nasarudin S,Sos, kelimanya telah resmi mengambil formulir dan telah resmi daftar sebagai bakal calon Walikota bima di PBB. Sementara untuk bakal calon Wakil Walikota terdapat tujuh nama, bahkan empat orang daftar hari ini (Minggu kemarin,red) sekaligus.

“Sudah 11 orang calon walikota dan wakil yang sudah daftar di PBB. Mudah-mudahan akan ada lagi yang daftar, dengan harapan PBB nantinya bisa mendapat seorang kandidat yang betul-betul berniat membangun Kota Bima ini secara tulus dan ikhlas,” harapnya.

Sekian banyak bakal calon yang daftar tersebut, diakui Ketua PBB yang paling banyak datang pendukung adalah H.Lutfi disusul incumben dan Hj.Ferra Amelia,SE. Sementara untuk bakal calon Wakil dukungan yang banyak hadir di Kantor PBB adalah pendukung Feri Sofian,SH.”Itu bukan ukuran banyaknya dukungan ril di masyarakat, tapi dukungan pengantar saat bakal calon mereka datang daftar di parpol,” pungkasnya.

PBB akan berakhir hari ini membuka pendaftaran (Minggu kemarin). Setelah itu tidak ada lagi peluang bagi bakal calon yang mau menggunakan PBB sebagai partai pengusung, karena batas waktu yang ditentukan telah ditutup hari ini, bagi siapapun yang hendak daftar di PBB.

“Kita sudah memberikan peluang banyak waktu bagi siapapun yang mau daftar di PBB. Intinya, Minggu ini tertutup untuk siapapun tak terkecuali kader PBB sendiri,” tegasnya.

Selanjutnya, PBB akan melakukan rapat lanjutan dengan melibatkan banyak pengurus PBB, untuk membahas satu persatu dana nama yang daftar tersebut, kemudian tertinggal beberapa nama untuk diusulkan ke Propinsi dan Pusat.”Mekanismenya sudah jelas semua, kita di Kota Bima tidak berhak memutuskan nama, kecuali oleh pengurus Pusat,” tandasnya..(KS-Q05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lima Bakal Cawali dan Tujuh Cawawali Daftar ke PBB
Lima Bakal Cawali dan Tujuh Cawawali Daftar ke PBB
http://1.bp.blogspot.com/-_XQV8mBX4Vg/VMw2OVNm7-I/AAAAAAAAA14/qtUWeEL21r8/s1600/Partai%2BBulan%2BBintang.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-_XQV8mBX4Vg/VMw2OVNm7-I/AAAAAAAAA14/qtUWeEL21r8/s72-c/Partai%2BBulan%2BBintang.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/05/lima-bakal-cawali-dan-tujuh-cawawali.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/05/lima-bakal-cawali-dan-tujuh-cawawali.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy