$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pemkot Berikut Pejabatnya Disebut Paling Gaduh

Kota Bima,KS.- Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Kota Bima dengan sejumlah dinas terkait, membahas pencegahan dan penanganan Covid-19, Kamis ...

Kota Bima,KS.-Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Kota Bima dengan sejumlah dinas terkait, membahas pencegahan dan penanganan Covid-19, Kamis (14/5) di Ruang Rapat Utama Gedung wakil rakyat, memunculkan pernyataan pedas dari Ketua DPRD setempat, Alfian Indra Wirawan.


Alfian yang saat itu selaku pimpinan RDP, sempat melontarkan kalimat yang bernada mencerca kerja Pemkot Bima berikut sejumlah pejabatnya yang dinilainya hanya melahirkan kegaduhan dalam menatakelola pemerintahan.

Saat RDP itu Dae Pawan-Sapaannya- dengan nada begitu kesal, menyebutkan kalau saat ini pemerintah kota Bima paling gaduh se Indonesia ditengah pendemi Covid-19. Sejumlah pejabatnya acap kali mematik kegaduhan ditataran publik.
"Kota Paling gaduh saat ini kota Bima. Mulai dari pejabat sampai orang tak berkepentingan, selalu buat gaduh"sebutnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima ini, malah mencontohkan, banyaknya pejabat di Pemkot Bima yang menjadi obyek bully-an warga. Sebut saja katanya, Sekda, Kepala Dikes termasuk Kadis Sosila. Berbagai komentar miring katanya, dialamatkan pada beberpa pejabat tersebut. Anehnya kegaduhan itu karena anrata yang mendukung dan membully nyaris tidak bisa dibedakan. Hingga tidak jarang berujung saling hujat dan fitnah. Inilah yang disebutnya geaduh itu.

“Pejabat jangan buat gaduh, apalagi melibatkan pendukung di medsos. Ini yang jadi masalah dan membuat kegaduhan itu,”lontarnya.

Kegaduhan itu sambung Pawan, semakin menjadi, kait pembagian bantuan sosial. Dicontohkannya kembali aksi protes warga terhadap kebijakan poenerima manfaat bantuan Covid-19 yang terjadi di Kelurahan Sadia, Pane. Itu semua, karena masyarakat menilai pemerintah tidak transparan soal pendataan warga penerima bantuan. Pada sisi ini Ketua DPRD Kota Bima ini, meminta pemerintah harus bisa menjelaskan dan menagani secara serius p;ula, agar tidak terjadi keresahan ditingkat masyarakat yang pada kahirnya menajdi gaduh.

Masalah lain yang disebutnya menjadi biang kegaduhan, soal penerapan PSBK. Sebabnya, ditingkat masayarakat pemberlakuan PSBK, ternyata memunculkan masalah dilapangkan. Termasuk soal, pengaggaran yang hingga ahri ini kunjung dicairkan, guna mendukung kerja penetapan PSBK.

“Terkait penerapan PSBK, apakah jajaran dibawa sudah berikan telaah ke Walikota, wajar saja masyarakat bingung. Kamipun sebagai partai pendukung malu dengar cemoohan masyarakat dan ini realitanya yang terjadi dilapangan,”sebutnya.(RED)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1386,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1078,Sosial Ekonomi,2377,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pemkot Berikut Pejabatnya Disebut Paling Gaduh
Pemkot Berikut Pejabatnya Disebut Paling Gaduh
https://1.bp.blogspot.com/--PcDouDLp14/Xr0mEZDsAjI/AAAAAAAAIug/x1BLQaDnY40hHC3z67Z2kPhnQY4ffIvBQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200514-WA0026.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--PcDouDLp14/Xr0mEZDsAjI/AAAAAAAAIug/x1BLQaDnY40hHC3z67Z2kPhnQY4ffIvBQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200514-WA0026.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/05/pemkot-berikut-pejabatnya-disebut.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/05/pemkot-berikut-pejabatnya-disebut.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy