$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PKS Isyaratkan Duet dengan Golkar

Terkait isu yang mencuat dipermukaan akan adanya koalisi Partai Golkar dengan PKS yang kebetulan bakal Calon Bupatinya seorang wanita, Irfan sendiri tidak mempermasalah hal tersebut.

Menjelang semakin dekatnya tahapan Pilkada 2015 Kabupaten Bima, sejumlah figur dan partai kian eksis menjajal komunsikasi untuk membangun kekuatan dalam pentas politik lima tahunan tersebut. Meski belum ada partai yang memastikan diri mengusung figur, tetapi menuver politik dari beberapa parpol sudah meramaikan suasana publik. 

PKS dan Golkar
PKS dan Golkar

Secara umum, hampir semua parpol saat ini masih dalam proses penjaringan Bakal Calon Bupati Bima. Belasan figur dari berbagai latar belakang nampaknya sudah siap tampil meramaikan penjaringan tersebut. Namun, disisi lain ada juga beberapa partai yang sesumbar siap mengusung kader sendiri sebagai Calon Bupati Bima. Selain itu, ada juga yang percaya diri siap mengusung Calon Wakil Bupati Bima, tetapi menunggu pinangan dari figur partai lain.

Seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) misalnya. Partai berbasis Islam ini mengaku siap mengusung kader sendiri walaupun sebagai orang nomor dua. Isyarat yang disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Bima, Ilham Yusuf, SH seakan menegaskan bahwa PKS tak ingin hanya dikendarai, tetapi juga memiliki figur yang siap mendampingi Calon Bupati yang akan diusung.

Pada kesempatan wawancara beberapa hari lalu, Anggota Komisi IV itu menyampaikan secara jelas, Partai yang ia pimpin saat ini akan berjuang untuk mengusung Kader sendiri. Sebab mengusung kader sendiri katanya, merupakan instruksi dari DPW dan DPP agar DPD Kabupaten Bima harus siap mengusung kader dalam Pemilukada. Pernyataan itu bukanlah sekedar manuver, mengingat kemampuan PKS Kabupaten Bima meraih 4 kursi di Lembaga Legislatif.

Halaman:   1   2   3

COMMENTS

BLOGGER: 1





Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: PKS Isyaratkan Duet dengan Golkar
PKS Isyaratkan Duet dengan Golkar
Terkait isu yang mencuat dipermukaan akan adanya koalisi Partai Golkar dengan PKS yang kebetulan bakal Calon Bupatinya seorang wanita, Irfan sendiri tidak mempermasalah hal tersebut.
http://4.bp.blogspot.com/-F7qTH6SJWug/VMhJq45RfuI/AAAAAAAAA0Y/h36RwVcthSA/s1600/PKS%2Bdan%2BGolkar.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-F7qTH6SJWug/VMhJq45RfuI/AAAAAAAAA0Y/h36RwVcthSA/s72-c/PKS%2Bdan%2BGolkar.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/pks-isyaratkan-duet-dengan-golkar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/03/pks-isyaratkan-duet-dengan-golkar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy