$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ady Mahyudi Blusukan di Donggo dan Soromandi

Usai mengunjungi warga di Kecamatan Wera pada Kamis, Ady Mahyudi melanjutkan kunjungan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat Donggo dan Soromadi.

Bima, KS.- Jelang Pemilukada 2015, salah satu bakal calon Bupati Bima periode 2015-2020 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ady Mahyudi, SE terus menggalang kekuatan untuk memperoleh dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat. Upaya itu dilakukan dengan cara mendatangi warga (blusukan) dari desa ke desa untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Ady Mahyudi saat pose bersama warga Sarita desa Punti Kecamatan
Ady Mahyudi saat pose bersama warga Sarita desa Punti Kecamatan

Usai mengunjungi warga di Kecamatan Wera pada Kamis, Ady Mahyudi melanjutkan kunjungan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat Donggo dan Soromadi. Selanjutnya, Jum’at pagi Ady bersama rombongan mendatangi beberapa rumah tokoh masyarakat di Dusun Sarita Desa Punti Kecamatan Soromandi untuk bersilaturahmi.

Pantauan langsung Koran Stabilitas, sekitar pukul 10.30 rombongan tiba di salah satu rumah tokoh masyarakat. Ady Mahyudi yang juga menjabat sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Bima, terlihat didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bima baik dari kader sendiri maupun anggota DPRD dari partai koalisinya dalam Pilkada 2015 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Anggota DPRD yang mendampingi Ady Mahyudi antara lain, Drs. H. Mustahid H. Kako beserta istri, Haryadin, Samaila (PKB) dan juga pengurus DPD PAN Kabupaten Bima.

Kehadiran Adi Mahyudi mendapat sambutan meriah dari warga setempat, yang kebetulan saat itu hendak melaksanakan acara Akad Nikah. Ady Mahyudi juga mengunjungi kediaman Mantan Kades Punti yang saat itu mempunyai hajatan mengakadkan anak gadisnya.

Usai bersilaturahmi dengan warga Sarita, Ady Mahyudi besama rombongan bertolak ke Kecamatan Donggo untuk melaksanakan Sholat Jumat bersama di Desa Mpili Kecamatan Donggo. “Kunjungan ini, untuk pempererat tali silatuharahmi dengan warga Donggo dan Soromandi. Karena saya juga punya keluarga besar di Kecamatan Donggo dan Soromandi, jadi sudah seharusnya saya bersilaturahmi dengan keluarga yang ada disini, agar ikatan kekeluargaan tetap terjaga,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh Selasa kemarin, Ady bersama rombongan kembali memperkuat tali bersilaturahmi dengan warga Desa Sie Kecamatan Monta. Kunjungan seperti itu, terus dilakukannya dari desa ke desa di seluruh Kecamatan yang ada. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ady Mahyudi Blusukan di Donggo dan Soromandi
Ady Mahyudi Blusukan di Donggo dan Soromandi
Usai mengunjungi warga di Kecamatan Wera pada Kamis, Ady Mahyudi melanjutkan kunjungan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat Donggo dan Soromadi.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhU5I2JUyAYJIq2MRdgGEvfPzFgrY9BrpfyASg7QJM6j-gOhPd2xsHE9mkFPmQ_guADs-Oq7NZZQCyoOWOx9tQ_jz5n4_Rlgf5zDQgTSt9W2qjI8n_zvhkMxlM1Seu92w3ZxyEQTNVxqy7W/s400/Ady+Mahyudi+saat+pose+bersama+warga+Sarita+desa+Punti+Kecamatan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhU5I2JUyAYJIq2MRdgGEvfPzFgrY9BrpfyASg7QJM6j-gOhPd2xsHE9mkFPmQ_guADs-Oq7NZZQCyoOWOx9tQ_jz5n4_Rlgf5zDQgTSt9W2qjI8n_zvhkMxlM1Seu92w3ZxyEQTNVxqy7W/s72-c/Ady+Mahyudi+saat+pose+bersama+warga+Sarita+desa+Punti+Kecamatan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/ady-mahyudi-blusukan-di-donggo-dan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/05/ady-mahyudi-blusukan-di-donggo-dan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy